Sebagai seorang hijaber, penting untuk kamu memiliki warna – warna yang netral namun tetap cantik untuk mempersingkat waktu saat kamu sedang bersiap-siap. Jika kamu masuk dalam sebagian hijabers yang seringkali bingung dan kesulitan untuk melakukan mix and match antara hijab dan busana yang kamu pakai, maka kamu wajib untuk mengetahui warna – warna hijab yang netral dan harus dimiliki. Berikut beberapa warna hijab yang wajib tersedia di dalam lemari kamu.

  • Putih

Warna putih termasuk dalam warna yang netral dan mudah untuk dipadu padankan dengan hampir seluruh warna outfit yang akan kamu gunakan. Kamu bisa pilih hijab warna putih dengan menyesuaikan bahannya untuk kepentingan acara tertentu. Misalnya jika kamu ingin menggunakannya dengan style casual, kamu bisa pilih hijab warna putih berbahan katun. Sedangkan untuk acara yang lebih formal kamu bisa pilih hijab warna putih dengan bahan satin atau sifon. 

  • Hitam

Warna yang satu ini tentu harus ada di lemari kamu. Hijab warna hitam ini bisa menyelamatkan situasi saat kamu harus tampil dengan outfit yang banyak warna, motif, atau detail. 

  • Abu – abu 

Warna abu – abu ini juga masuk dalam warna netral. Warna abu – abu ini tentu cocok dengan warna biru tua, putih, atau warna – warna cerah seperti kuning, biru kehijauan dan maroon. 

  • Beige & pastel earth tone 

 

Warna kekinian yang satu ini juga bisa bantu penampilan kamu semakin kece dan cantik karena sentuhan warna lembutnya. Dengan warna – warna pastel earth tone juga bisa bantu kulit kamu terlihat lebih cerah namun tetap lembut dan enak dipandang. 

  • Coklat tua 

Warna ini adalah pilihan warna yang tepat untuk kamu jika sedang ingin menggunakan hijab warna gelap namun tidak ingin menggunakan hijab warna hitam. Warna coklat tua bisa jadi alternatif juga untuk kamu agar tampil lebih anggun, cerah dan tampak lebih dewasa. 

Nah, berikut beberapa warna yang wajib kamu miliki untuk keperluan style kamu sehari – hari.