Hari itu, cuaca sedang cukup baik—tidak begitu panas dan tidak ada hujan. Klamby pun mengundang beberapa influencers untuk datang dan menghabiskan waktu bersama di salah satu sudut kota Jakarta.

Dwi Handayani, Suci Utami, Nesa Aqila, Audy Antawidjaja, Shella Alaztha, Nita Nurul, dan Hamidah Rachmayanti datang dalam balutan Gayatri Series. Semua nampak cantik dan elegan seperti biasa. Tidak lupa kami mengajak mereka untuk berfoto sambil menikmati secangkir teh hangat dan kudapan lezat. Cerita-cerita pun mengalir diiringi tawa dan canda. Seru sekali, ya!

Gayatri Series seperti jadi saksi bahwa wanita-wanita ini adalah simbol wanita kuat dan terhormat. Latar belakang yang beragam menjadikan masing-masing mereka menarik.

Hari menjelang sore, waktu terasa berjalan begitu cepat. Sebelum berpisah, kami mengajak mereka untuk berbincang seputar pahlawan, tema yang tersirat dalam Gayatri Series. Can you guess what their thoughts? You can watch the full video on our YouTube channel. As for you, kami juga ingin dengar pendapat kalian tentang pahlawan masa kini. Simply put yours on the comment section below. We’ll wait ya!