Bali Series

WearingKlamby Cerminan dari Pulau Dewata

12 JANUARI 2021

Kecantikan dan keindahan Pulau Bali yang tak ada habisnya menjadi inspirasi bagi banyak karya. Termasuk WearingKlamby, brand modest fashion yang konsisten menampilkan keindahan budaya dan alam Indonesia sebagai tema koleksinya.

Sebelumnya, di paruh kedua 2020, WearingKlamby sukses merilis Arsitektur Series yang mengangkat kemewahan budaya dari rumah adat Gadang dan Mbaru Niang. Kemudian, WearingKlamby menampilkan cantiknya Pulau Dewata lewat koleksi terbarunya yang bernama Bali Series.

Menyusul kesuksesan kedua koleksi tersebut, kali ini WearingKlamby siap menghadirkan tema besar baru yang terinspirasi dari Bali sebagai tempat pariwisata andalan para pelancong. Bali menyimpan sejuta kekayaan alam dan budayanya yang menawan. Sebagai bentuk cinta dan apresiasi terhadap keindahan Pulau Bali inilah, WearingKlamby berinisiatif untuk menceritakan pesona pulau Dewata kepada para pencinta fashion.

Nadine Gaus, owner sekaligus Creative Director WearingKlamby, mengatakan bahwa ciri khas Bali tersebut nantinya akan terukir di koleksi Bali Series dalam bentuk pattern yang cantik nan berkelas.

Koleksi Bali Series ini dianggap lebih spesial dari biasanya. Tidak hanya akan menghadirkan blouse dan tunik, keindahan Pulau Bali juga akan terukir dalam koleksi prayet set dan prayer mat serta pajama.

“Melihat antusias dari customer setia WearingKlamby, kami jadi makin nggak sabar untuk merilis Bali Series,” tutur Nadine.

Nadine melanjutkan, “Untuk koleksi terbaru ini, kami nggak hanya merefleksikan keindahan arsitektur rumah adat khas Bali, tapi kami juga ingin menuangkan kekayaan alam yang Bali tawarkan.”

“Rencananya, dalam koleksi Bali Series, kami juga akan memperkenalkan produk terbaru berupa prayer set dan prayer mat, hingga pajama.”

Sebagai hadiah akhir tahun bagi para customer setia WearingKlamby, seluruh koleksi Bali Series akan diluncurkan di pertengahan bulan Desember 2020.

Berkaca dari banyaknya customer yang kehabisan, lantaran antusiasme pembeli yang membludak, Nadine dan tim WearingKlamby menyarankan para customer untuk selalu
mengecek laman web dan follow Instagram WearingKlamby agar tidak ketinggalan update terbarunya.