Jika ingin tampil beda dan terlihat lebih fashionable, kamu bisa gunakan pakaian yang bermotif, lho. Banyak diantara kita yang merasa takut atau khawatir ketika ingin menggunakan pakaian dengan motif yang cukup ramai. Namun, jika kamu salah memadu padankan pakaian bermotif, bisa – bisa kamu jadi terlihat salah kostum dan gagal tampil keren. Nah, kali ini Klamby tim mau bagikan tips menarik nih untuk bantu kamu tampil lebih percaya diri dan semakin kece dengan memadu padankan pakaian bermotif yang selama ini mungkin hanya tersimpan dalam lemari pakaian. 

  • Dengan warna yang netral

Salah satu kunci ketika harus memadu padankan pakaian bermotif adalah bermain dengan warna. Nggak perlu bingung, cara aman yang bisa kamu lakukan adalah dengan memadukannya dengan bawahan yang berwarna netral dan polos, lakukan sebaliknya jika bawahan kamu yang bermotif. Warna – warna netral yang bisa kamu gunakan seperti warna putih, nude, hitam, atau abu – abu. Kamu bisa sesuaikan kembali dengan warna dominan pada pakaian bermotif kamu dengan pasangan yang polos. 

  • Pakaian bermotif dengan warna senada

Jika kamu suka untuk mengeksplor fashion yang lebih unik dan eye catching, kamu bisa tampil berani dengan memadupadankan pakaian bermotif kamu dengan rok atau celana yang bermotif pula, dengan syarat memiliki warna yang senada.

 

Warna yang senada atau sama ini menjadi poin utama yang akan mengikat tampilan match kamu. Misalnya, jika kamu menggunakan baju bergaris merah, kamu bisa gunakan bawahan berupa celana atau rok bermotif yang memiliki warna merah didalamnya.

 

 

  • Pasangkan dengan pakaian polos bertekstur kasar

Pakaian yang memiliki tekstur kasar juga dapat membentuk pola yang terlihat sebagai motif juga, lho. Nah, kamu bisa pasangkan pakaian dengan tekstur kasar ini dengan pakaian yang bermotif. Misalnya kamu mengenakan blouse bermotif floral dengan bawahan celana kulot dengan tekstur kasar yang membentuk garis vertikal. 

Nah, gimana nih Klamby Family? Sudah siapkah kamu tampil beda dengan pakaian bermotif yang ceria?