Sebagai hijaber sudah pasti harus selektif ketika memilih warna hijab dan baju agar selalu sesuai dan match. Namun, selain menyesuaikan baju dan hijab kamu juga perlu sesuaikan dengan warna hijab agar dapat menunjang penampilanmu. Pemilihan warna hijab cukup penting, karena bisa saja jika kamu salah pilih akan merusak penampilan kamu dan membuat wajah kamu tidak terlihat segar sehingga membuat penampilan kamu jadi kurang menarik.

Oleh karena itu, supaya nggak salah pilih saat memadu-padankan warna hijab dengan outfit dan warna kulitmu, berikut tips – tipsnya. Yuk, simak!

  • Warna hitam

Warna super netral ini sudah pasti diminati dan disukai oleh hampir semua hijabers. Dengan warna bernuansa gelap ini bisa timbulkan efek cerah pada wajah kamu, lho. Nggak hanya itu, warna ini juga bisa kamu padu padankan dengan pakaian berwarna monochrome, pastel dan earth tone. Kamu juga bisa pilih hijab dengan warna dasar hitam disertai motif simple yang membuat penampilan kamu semakin cantik dan elegan.

  • Lilac

Warna yang lagi ngetrend di akhir tahun 2020 ini juga bisa jadi pilihan untuk update warna hijab kamu, lho. Warna lilac bisa berikan tampilan lebih cerah karena warnanya bisa berikan kesan anggun dan tidak pucat. Nah, untuk outfitnya kamu hanya perlu padukan dengan baju warna senada lebih muda atau tua, bisa juga kamu kombinasikan dengan warna – warna netral seperti warna putih dan hitam. 

  • Pastel / earth tone

Hampir seluruh selebgram muslimah menyukai warna pastel atau earth tone untuk hijabnya. Selain cantik, warna – warna kalem dan lembut ini juga mudah kamu padu padankan dengan outfit lho. Dengan hijab berwarna pastel nan lembut ini kamu akan terlihat lebih stunning dan glowing.

Nah, berikut beberapa warna hijab yang bisa membuat wajah terlihat lebih cerah dan cantik. Kira – kira warna hijab mana aja nih yang sudah kamu koleksi?