Sebagai muslimah, menggunakan hijab adalah salah satu kewajiban yang perlu dilakukan oleh seorang wanita agar lebih tertutup dan terjaga. Oleh karena itu, penting untuk memilih hijab yang nyaman dan berkualitas, karena penggunaannya yang setiap hari dan sangat dekat dengan area kulit sensitif. Terlebih untuk kamu yang beraktivitas di luar ruang setiap harinya. Kamu perlu memilih hijab dengan bahan anti gerah & nyaman dipakai sepanjang hari. 

  • Pilih hijab dengan bahan kain yang nyaman dan lembut

Terutama untuk kamu yang secara rutin melakukan aktivitas di luar ruang, bahan hijab yang adem dan nyaman menjadi prioritas. Untuk itu kamu perlu memilih hijab dengan material yang menyerap keringat, tidak terlalu tebal, dan berjenis katun. 

  • Pilih baju yang longgar 

Model baju juga perlu diperhatikan, tidak hanya hijabnya ya! Kamu perlu memilih busana yang bebas gerah, tidak ketat dan simple agar aktivitas kamu tidak terhambat dan nyaman dipakai seharian. 

 

  • Keringkan rambut sebelum memakai hijab

Rambut yang basah setelah keramas akan membuat area kepala menjadi lembab dan bisa menjadi masalah ketombe lho. Selain itu, kepala lembap juga bikin kamu nggak nyaman karena kamu akan merasa lebih gerah.

 

  • Pilih model hijab yang simpel

Kamu bisa pilih model hijab segi empat karena tidak membutuhkan banyak waktu dan kreasi untuk styling yang berlebihan. Selain hemat waktu, rambut dan kepala kamu jadi lebih bebas bernapas. 

 

Nah, semua kriteria model hijab di atas ada semua di Wearing Klamby. Kamu hanya perlu pilih warna dan motif favorit kamu. Yuk, langsung cek official store Wearing Klamby, hanya di Tokopedia yaa.