Scarf masuk dalam bagian fashion, dimana saat ini scarf seringkali digunakan sebagai penutup kepala atau sebagai hijab untuk muslimah. Namun, jika dikulik lebih lanjut, scarf juga bisa lho dijadikan aksesori dan pelengkap fashion kamu. Jika kamu tidak menggunakan hijab, kamu juga tetap bisa menggunakan scarf sebagai 

  • Styling di leher atau sebagai layer di baju

Biasanya scarf yang digunakan adalah scarf segi empat dengan motif yang cukup mendominasi dan dipadukan dengan outfit yang cenderung polos. Kamu bisa pilih warna scarf yang bold atau pastel dengan motif cantik untuk menunjang penampilan kamu agar semakin terlihat stylish dan fashionable.

  • Sebagai turban atau aksesori rambut

Penggunaan scarf sebagai bandana ini juga terbilang fleksibel lho. Kamu bisa gunakan untuk di hampir semua momen, seperti hangout bersama teman, travelling atau bahkan untuk acara formal. Kamu hanya perlu sesuaikan dengan warna scarf dengan outfit yang kamu gunakan. Dengan begitu, kamu akan memberikan tampilan dengan kesan ceria, aktif dan tentunya stylish. 

  • Aksesori tas dan pouch

Tidak jauh- jauh fungsinya, masih untuk mempercantik penampilan. Tapi kali ini untuk mempercantik tas kamu dan yang pasti akan menunjang penampilan kamu. Jika kamu punya tas lama atau tas yang jarang kamu gunakan dengan model handbag, kamu bisa ikatkan scarf yang cocok pada gagang tas tersebut atau lilitkan scarfnya sebagai cover untuk gagang tas kamu. Dengan begitu tas kamu akan terlihat lebih trendy dan cantik.