Kamu masih sering galau untuk berikan tampilan casual dan stylish? Nggak susah kok. Nah, kali ini Klamby tim akan share beberapa tips untuk kamu yang ingin tampil cantik, rapih, casual dan tetap terlihat stylish. Yuk, simak!

  • Casual dengan longline outer

Look ini cocok untuk kamu yang memiliki postur tubuh tinggi, karena jika kamu memiliki tubuh mungil, long outer ini akan membuat kamu terlihat ‘tenggelam’. Sedangkan untuk kamu yang tubuhnya agak berisi, bisa tambahkan ikat pinggang agar penampilan kamu lebih standout dan terlihat lebih ramping. 

Untuk mix dan matchnya kamu bisa gunakan kaos biasa dipadu dengan celana panjang skinny, dengan sentuhan terakhir longline outer. Simple banget kan? Nah, jika kamu ingin tampil lebih keren dan edgy kamu bisa gunakan sepatu boots. Jika kamu ingin terlihat lebih feminine, kamu bisa gunakan flat shoes cantik dengan warna senada. Untuk hijabnya, kamu bisa gunakan hijab polos atau dengan sedikit motif yang warnanya netral ya. Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk acara atau kesempatan yang bersifat semi-formal, tapi juga cocok untuk pergi ke acara santai seperti hangout bersama teman atau sekedar makan siang atau malam bersama keluarga.

  • Dengan Rok A-Line 

Saatnya tampilkan koleksi rok model A-Line kamu dengan sneakers agar tampil lebih chic & fashionable. Untuk hijabnya, kamu bisa pilih warna netral atau senada dengan outfit kamu dengan model hijab segi empat atau pashmina yang diikat simple. Untuk melengkapi penampilan kamu bisa gunakan sling bag kecil yang kekinian. Dijamin, penampilan kamu langsung kece dalam sekejap!

  • Dengan Kimono Outer

Jika kamu ingin memberikan tampilan yang manis dan elegan, kimono outer paling tepat. Kimono outer bisa berikan tampilan yang cantik dalam hijab style casual. Untuk perpaduanya, kamu bisa gunakan skinny jeans dengan hijab pashmina yang simple tanpa banyak jarum. Sentuhan terakhir kamu bisa pakaikan dengan sepatu sneakers agar terlihat chic atau sepatu heels dan flatshoes untuk tampilan lebih feminine.