Hijab segiempat memang menjadi favorit untuk sebagian besar muslimah di Indonesia. Biasanya alasan hijab segiempat ini menjadi favorit dikarenakan pengaplikasiannya yang mudah, simple, dan tidak rumit dibanding yang hijab lainnya. Nah, kali ini Klamby tim ingin berbagi sedikit styling hijab yang cantik dengan hijab segiempat. Yuk, simak tipsnya!

  • Hijab segiempat lilit leher 

Model hijab yang satu ini akan membuat tampilan kamu menjadi lebih rapi dan simple. Untuk penggunaanya, kamu bisa pakai peniti atau jarum pentul di bawah dagu. Setelahnya masing-masing kain disilangkan ke belakang lalu diikat di bawah kain yang tersisa atau diikat secara tersembunyi di dalam hijab bagian belakang. Terlihat cantik namun tetap simple, bukan?

  • Sematkan bagian hijab ke sisi belakang

Styling hijab yang satu ini cocok untuk tampilan cantik sehari-hari kamu. Caranya kamu tinggal ambil salah satu sisi kain yang lebih panjang, lalu sematkan kain tersebut ke belakang telinga. Cantik, rapi, dan bermodel, bukan?

  • Buat simpul atau pita 

Styling hijab yang satu ini juga auto buat penampilan kamu semakin modis. Setelah peniti di bawah dagu, sisa kainnya bisa kamu ikat simpul atau model pita, lho. Selain simple, styling hijab ini juga memberi kesan manis dan feminine.