Sunday Lunch with Hamidah

23 FEBRUARI, HAFA COFFEE AND KITCHEN

It’s throwback time! Hari Minggu pasti akan selalu jadi hari paling dinanti setelah hampir sepekan bekerja. Ini adalah waktunya untuk bersantai, menghabiskan momen bersama keluarga dan teman, atau mungkin hanya sekadar me time di rumah.

Nah, di hari Minggu tanggal 23 Februari kemarin, Team Klamby dan Hamidah mengadakan acara Sunday Lunch with Hamidah yang dihadiri oleh 100 Klamby Customer. Sebelumnya, mereka sudah mengikuti challenge dan berhasil mendapatkan undangan spesial dari kami dan Hamidah. Selamat, ya!

Menikmati hidangan, sudah pasti. Yang tidak kalah menarik adalah Klamby Loyal Customer juga mendapatkan teman-teman baru dari berbagai daerah. Tambah keluarga baru, nih!

Berawal dari makan siang seru, di tengah acara para Klamby Customer yang sudah datang mendapatkan kejutan lain. Yup, apalagi kalau bukan signature series terbaru dari Klamby. Yes, it’s Kanaka Scarf! Kotak kecil yang manis itu langsung menambah keceriaan teman-teman semua. Ada yang langsung coba-coba pakai Kanaka Scarf, lho.

Perut sudah terisi, waktunya ngobrol-ngobrol santai bareng Hamidah dan Nadine yang kebetulan pada hari itu ditemani oleh suami dan anak mereka. Ada juga sesi Q&A dadakan yang justru membuat para Klamby Customer semakin excited.

Pertemuan ini merupakan bentuk terima kasih kami atas antusiasme dan dukungan terhadap produk Klamby, khususnya Sumba dan Bajo Scarf kolaborasi dengan Hamidah. Selain rasa terima kasih, pertemuan ini semakin menggerakkan kami untuk selalu dan terus memberikan yang terbaik. So, keep supporting us with your love!