Travelling juga merupakan salah satu hobi yang cukup populer di kalangan anak remaja sampai dewasa muda. Terlebih lagi, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang indah dan layak untuk dikunjungi.

Bagi wanita yang berhijab, jangan berkecil hati jika memiliki hobi dan ingin melakukan travelling yang dekat dengan alam, misalnya saja mendaki gunung. Kamu bisa kok untuk tetap terlihat stylish namun dengan pakaian yang nyaman dikenakan selama perjalanan. Nah, berikut beberapa tips yang bisa kamu jadikan referensi ketika ingin travelling ya.

  • Menggunakan vest atau outerwear

Jika kamu travelling ke tempat – tempat tinggi, atau pergi ke tempat di daerah pegunungan yang dingin maka kamu wajib menggunakan lapisan baju luar seperti vest, jaket, atau long cardigan yang cukup tebal untuk menjaga suhu tubuh kamu tetap hangat. Namun selain itu, outerwear ini bisa memberikan tampilan yang stylish dan kece juga lho. Kamu hanya perlu padu padankan dengan warna senada outfit yang kamu kenakan.

  • Pilih hijab yang nyaman dan simpel

Pemilihan hijab yang nyaman dan simpel ini ditujukan agar tidak mengganggu aktivitas kamu. Karena pada umumnya kegiatan travelling membutuhkan tenaga dan ruang gerak yang cukup banyak. Oleh karena itu jangan sampai hijab yang kamu gunakan membatasi gerakan kamu karena modelnya yang tidak sesuai digunakan untuk travelling. Nah, jika kamu bingung kamu bisa gunakan hijab segiempat dengan model yang simpel atau bergo, hijab instan yang mudah kamu gunakan dan tentu saja tetap kece dan fashionable. 

 

  • Gunakan celana panjang yang longgar

Saat beraktivitas seharian di ruang terbuka, celana yang longgar akan memberikan kenyamanan tiada tara untuk aktivitas kamu. Dengan menggunakan celana yang longgar, gerakan kaki kamu akan menjadi lebih bebas. Kamu bisa memilih celana kulot atau celana panjang model lain yang sifatnya longgar dan tentu saja tetap memberikan tampilan yang fashionable kok. 

Nah, berikut tips – tips nya untuk kamu yang mau tampil fashionable dan nyaman saat travelling.