Wirasana dan Gayatri adalah sepasang saudari; yang satu membawa semangat, sedang yang lain membawa kegigihan. Keduanya lahir sebagai satu kesatuan, membawa kita pada suatu masa yang tak pernah terbayangkan. Keduanya telah menjadi inspirasi atas apa yang kami berikan untuk kalian.

Dalam Bahasa Sansekerta, Wirasana yang berarti “bersikap pahlawan” menjadi simbol penting saat proses pembuatannya berlangsung. Ia menginspirasi kami untuk memanggil mereka yang telah mendedikasikan diri dan waktunya untuk bangsa. Juga untuk mereka yang selalu yakin, bahwa masa depan bisa lebih baik dan lebih kuat.

Gayatri ialah simbol kelembutan kaum wanita. Dari sana kami membayangkan cinta dan kasih sayang para wanita untuk orang-orang di sekitarnya, untuk kemudian kami tuang ke dalam desain dan motifnya. Kelembutan yang tidak kehilangan sisi tangguhnya seperti Wirasana. Karena sejatinya, mereka adalah sepasang saudari.

Ini adalah persembahan kami, dengan penuh kesungguhan, untuk negeri tercinta. Semoga karya ini dapat menjadi penyambung sejarah bagi anak-cucu kita kelak.